VISI & MISI

VISI : Terciptanya Kehidupan Masyarakat yang Adil dan sejahtera

MISI : 1. Membantu memperjuangkan hak Masyarakat dan menyampaikan issu yang berkembang di Masyarakat kepada Pemerrintah.

2. Membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan dan melaksanakan berbagai kebijakan kepada MasyaRakat.

3. Mengkritisi terjadinya penyelewengan dan penyalahgunaan kebijakan yang dilakukan oleh oknum Penyelenggara Pemerintahan yang dapat merugikan Masyarakat

4. Menjalin kerja sama dengan berbagai Instansi / Institusi atas dasar kesamaan visi

Selasa, 26 Oktober 2010

VISI & MISI

LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT ” MASYARAKAT PEDULI REFORMASI ”
( LSM. MPeR )
VISI          : Terciptanya Kehidupan Masyarakat yang Adil dan sejahtera
MISI          : 1. Membantu memperjuangkan hak Masyarakat dan menyampaikan issu yang berkembang di Masyarakat
                      kepada Pemerrintah.
                  2. Membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan dan melaksanakan berbagai kebijakan kepada Masya
                      Rakat.
                  3. Mengkritisi terjadinya penyelewengan dan penyalahgunaan kebijakan yang dilakukan oleh oknum Pe -
                      nyelenggara Pemerintahan yang dapat merugikan Masyarakat
                 4. Menjalin kerja sama  dengan berbagai Instansi / Institusi atas dasar kesamaan visi.
 KODE ETIK PERSERIKATAN
1.        MENJUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI MORAL, AGAMA DAN KEMANUSIAAN.
2.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN MENDUKUNG PEMERINTAH YANG BERPIHAK KEPADA KEPENTINGAN MASYARAKAT YANG BERHAK MEMPEROLEH KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
3.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN SECARA PRIBADI DIPERBOLEHKAN BERPERAN AKTIF DALAM KEGIATAN POLITIK DI TANAH AIR, KHUSUSNYA UNTUK MEMPERJUANGKAN VISI DAN MISI PERSERIKATAN DENGAN KETENTUAN MENDAPATKAN IJIN ATAU REKOMENDASI DARI PERSERIKATAN.
4.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN SETIA MELAKSANAKAN KETENTUAN-KETENTUAN YANG TERTUANG DI DALAM ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA SERTA KEPUTUSAN-KEPUTUSAN MUSYAWARAH.
5.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN SIAP DALAM BEKERJA DAN BERJUANG MEMBELA KEPENTINGAN MASYARAKAT YANG DIRUGIKAN DENGAN TIDAK PANDANG BULU.
6.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN DALAM PELAKSANAAN TUGASNYA HARUS BENAR-BENAR DILANDASI DENGAN TANGGUNGJAWAB DAN LOYALITAS TINGGI TERHADAP PERSERIKATAN.
7.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN DALAM MELAKSANAKAN TUGAS KEGIATAN, SECARA PRIBADI TIDAK DIBENARKAN MENERIMA JASA BERUPA UANG ATAU BARANG JUGA JANJI-JANJI DARI PIHAK LAIN UNTUK KEPENTINGAN DIRI, KELOMPOK DAN  GOLONGAN YANG DAPAT MENGAKIBATKAN TURUNNYA WIBAWA DAN HARGA DIRI PERSERIKATAN.
8.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN YANG TERPAKSA HARUS MENERIMA JASA BERUPA UANG ATAU BARANG  DARI PIHAK LAIN, DIUTAMAKAN DIGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN ORGANISASI, PENERI MAANNYA DIBERIKAN SURAT TANDA TERIMA YANG DIKELUARKAN OLEH BENDAHARA PERSERIKATAN DENGAN TANPA IKATAN APAPUN DAN DIMASUKAN KE DALAM KAS PERSERIKATAN.
9.        PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN BERKEWAJIBAN MENJUNJUNG TINGGI KESATUAN DAN PERSATUAN SESAMA ANGGOTA DAN PENGURUS BERASASKAN KEBERSAMAAN DAN KEKELUARGAAN.
10.     PANGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN WAJIB MENJAGA DAN MENGAMANKAN HAL-HAL YANG DIANGGAP MERUPAKAN RAHASIA PERSERIKATAN, KEPADA PIHAK LAIN DENGAN ATAU TANPA ALASAN APAPUN.
11.     PENGURUS / ANGGOTA PERSERIKATAN HARUS MAMPU MEMUPUK KERJASAMA YANG POSITIP DENGAN LEMBAGA DAN ORGANISASI LAIN SEPANJANG ADA KESAMAAN VISI DAN MISI.
12.     SELAIN KETUA PERSERIKATAN, PANGURUS DAN ATAU ANGGOTA SECARA SENDIRI-SENDIRI TIDAK DIPERKENANKAN MEMBERIKAN PENJELASAN / KETERANGAN KEPADA PIHAK LAIN KECUALI ADA TUGAS YANG DIBERIKAN OLEH KETUA UMUM ATAS PERTIMBANGAN DAN KESEPAKATAN DARI PENGURUS LAIN DALAM MENYAMPAIKAN KETERANGAN PERS.

Cirebon, 24 PEBRUARI 2004
   KETUA PERSERIKATAN

             TTD.

Drs. S. FAKHRUDIN MPeR